Pede Ngeseks, Meski Tak Selalu Orgasme

7 Apr

Fitri Yulianti – Okezone

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

SATU hal yang konsisten ditunjukkan pria adalah mereka tidak pernah gagal membuat pasangannya merasa seksi saat wanita tidak bisa merasakannya. Bahkan saat rambut masih berantakan, belum gosok gigi, ataupun sempat mengganti baju kerja, pria selalu berhasil memicu gairah seks.

Meskipun demikian, wanita masih terus diingatkan soal betapa cantik dan seksi mereka. Nyatanya, hal inilah yang membangun rasa percaya diri seksual kita.

Jadi, bagaimana seorang wanita bisa pede selama bergumul dalam permainan seksual meski, tidak selalu menikmati orgasme? Simak tipnya, seperti dikutip Askmen.

Langkah pertama

Seperti dikatakan terapis seks Ian Kerner, pelajari tubuh Anda. Ketika Anda tahu jalan di “lapangan bermain”, pria tahu bahwa Anda berinvestasi dalam kesenangan berdua.

Langkah kedua

Ketahui apa yang Anda hadapi. Faktanya, wanita mencapai puncak seksual mereka di kemudian hari lebih tinggi daripada pria. Ini tak ada hubungannya dengan faktor biologis, tapi lebih kepada faktor psikologis.

Bagi banyak wanita, diperlukan waktu bertahun-tahun untuk mencari tahu tidak hanya apa yang terasa baik, tetapi juga membangun kepercayaan diri untuk mengomunikasikan keinginannya kepada pasangan.

Langkah ketiga

Bantu wanita untuk bisa merasa nyaman. Wanita cenderung mengalami orgasme lebih awal dalam masa awal hubungan seks (pengantin baru), bisa jadi karena mereka gugup tentang tubuhnya. Wanita belajar untuk mempercayai pasangannya. Mereka hanya perlu waktu untuk beradaptasi.

“Sebagian besar orang yang saya ajak bicara memiliki rasa minder ketika bicara soal kenikmatan bersama pasangan mereka. Pria suka melihat pasangannya turn on dan mengetahui bahwa mereka adalah sumber kesenangan,” jelas Ian Kerner, penulis buku She Comes First.

“Ternyata, banyak wanita khawatir bahwa pria tidak benar-benar menikmati kesenangan oral, atau wanita khawatir bahwa mereka terlalu lama, atau aroma tubuh mereka mungkin tidak menarik. Banyak wanita juga memiliki rasa rendah diri harga terhadap Miss V-nya dan merasa bagian tersebut tidak sempurna,” imbuhnya.

Langkah keempat

Bersabarlah! Tidak ada yang buruk bila Anda tidak selalu bisa menikmati orgasme setiap kali berhubungan seks. “Pembunuh” utama orgasme Anda adalah tekanan bahwa Anda harus orgasme.

Ingat, pria hanya butuh waktu rata-rata tiga menit untuk orgasme sedangkan wanita butuh sekira 20 menit lewat stimulasi klitoris langsung. Jadi, bersabarlah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: